Mapple FIT Tel-U Pamerkan 100 Karya Fotografi

BANDUNG, TEL-U– Komunitas fotografi Fakultas Ilmu Terapan Telkom University (FIT Tel-U), Mapple, pamerkan 100 karyanya di lobi FIT, Selasa (3/3). Pameran yang mengusung tema Photography The Art Seeing ini juga mengundang pengunjung untuk memilih karya foto terbaik. Bagi foto yang memperoleh ‘vote’ terbanyak akan menjadi pemenangnya.

“Ada tiga gaya foto yang dipamerkan, yaitu Human Interest, Landscape dan Black White Photography,” kata Elsa Sri Handini, mahasiswa Management Informatika 2014. Menurutnya, pameran ini diselenggarakan oleh Mapple angkatan 2014. Sedangkan foto yang dipamerkan merupakan karya mahasiswa FIT Tel-U angkatan 2013 dan 2014. Melalui pameran ini, kita dapat menunjukan bakat mahasiswa di bidang fotografi.

Pengunjung pameran pasti akan bingung memilih karya terbaik. Karena semua karya yang ditampilkan mempunyai nilai artistik. Beberapa foto yang dipamerkan juga menampilkan foto-foto jurnalistik. “Pameran berlangsung selama tiga hari hari. Sejak hari ini hingga kamis mendatang” tutup Elsa. (purel/risca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *