Sidang Senat Wisuda Periode III Tahun Akademik 2013/2014 berlangsung haru

BANDUNG, TEL-U – Sidang Terbuka Senat Telkom University dalam rangka Wisuda Periode III Tahun Akademik 2013/2014 yang dihelat pada sabtu, (16/08) di Telkom University Convention Hall berlangsung haru.

Upacara Kelulusan Wisuda ini merupakan Hari bersejarah bagi para mahasiswa Universitas Telkom yang telah berhasil dan selesai menempuh masa studi selama berkuliah di Universitas Telkom. Pada sabtu (16/08) yang lalu, Wisuda periode III di Tahun Akademik 2013/2014 telah berhasil di helat dengan meriah oleh Universitas Telkom.

Rangkaian acara yang di gelar dengan rapih dan dikemas dengan apik membuat suasana haru makin terasa, sebanyak 594 Wisudawan yang dilantik pada hari itu menambah jumlah alumni Telkom University menjadi 27.978 orang, yang tersebar di berbagai perusahaan, tidak hanya di dalam negeri tapi juga di mancanegara. Selain di Indonesia, alumni Telkom University tersebar di 18 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Timor Leste, China, Jepang, Jerman, Netherland, Perancis, Belgia, Swedia, United Kingdom, Nigeria, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Singapura.
Berikut beberapa foto yang bisa di dokumentasikan :(purel/azzah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *